Agen sabung Ayam betasia88 terpercaya | Southgate pertimbangan Harry Kane

Agen sabung Ayam betasia88 terpercaya Harry Kane, Taring Sekaligus Komandan Timnas Inggris

Agen sabung Ayam betasia88 terpercaya Harry Kane memimpin timnas Inggris melumat Panama bersama dengan skor 6-1 pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2018, Minggu (24/6/2018). Kane menyatakan ketajamannya bersama dengan menceploskan tiga gol pada pertandingan tersebut.Publik sepak bola Inggris sempat sangsi dikala Gareth Southgate menunjuk Kane sebagai kapten The Three Lions. Pemain Tottenham Hotspur itu dianggap belum punya pengalaman cukup untuk mengemban ban kapten.
Image result for harry kane

Meski begitu, Southgate pasti punya pertimbangan sendiri untuk menunjuk Kane. Konsistensi Kane bersama dengan Tottenham dalam beberapa musim terakhir jadi alasan kuat untuk menunjuknya jadi kapten. Apalagi, Kane terhitung punya catatan apik bersama dengan Inggris pada ajang internasional. Dari 25 tampilan bersama dengan The Three Lions, Kane bisa membukukan 16 gol.

Meski sempat diragukan, Kane segera menyatakan kualitasnya bersama dengan Inggris pada Piala Dunia 2018. Pada laga hadapi Tunisia, Kane dua kali mencetak gol.Catatan tersebut menyebabkan Kane jadi pemain Inggris pertama yang mencetak dua gol dalam satu pertandingan Piala Dunia sejak Gary Lineker pada 1990. Kala itu Lineker dua kali membobol gawang Kamerun.

Kane kembali menyatakan kekuatan pas Inggris hadapi Panama bersama dengan mencetak tiga gol (22', 46', dan 62'). Hasilnya, pemain berusia 25 tahun tersebut udah menghimpun lima gol dalam dua pertandingan. Kali ini, catatan tersebut menyebabkan Kane melalui rekor Lineker sebagai pemain Inggris yang paling banyak mencetak gol pada fase grup Piala Dunia. Sebelumnya, Lineker membukukan tiga gol pada Piala Dunia 1986. Penampilan impresif Harry Kane membuatnya jadi pemain terbaik pada pertandingan melawan Panama. Penghargaan tersebut merupakan yang kedua untuk Kane sesudah sebelumnya jadi pemain terbaik pas melawan Tunisia bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Sabung Ayam betasia88 terpercaya | Marco Asensio bakal Bergabung ke Liverpool

Agen Sabung Ayan betasia88 terpercaya | Perjuangan Real Madrid mendapatkan N'Golo Kante